Senin, 21 April 2008

review Lancome Tresor


Saya punya pengalaman menarik dg parfum ini. Ada bos di kantor , ibu-ibu orgnya. Dia minta tolong dicariin parfum . Saya tanya mau parfum apa? Dia bilang POKOKNYA YANG ENAK! . Mati gw!!
Kalo die kagak suka die kagak mau bayarin parfumnya. Jadul ga otak saya jadinya.
Untungnya saya tanya lagi. "apa suka aroma kembang?": Dia bilang GAK SUKA.
Mati dah gw!!
Aroma parfum ce kan rata2 aroma kembang. Kalo saya gambling ambilin parfum ga aroma kembang seperti BLV Notte Women nanti dia merasa aneh lagi ama aromanya.
Trus saya inget ama nih TRESOR. Seinget saya emang aromanya ga terlalu keliatan aroma kembangnya, meskipun ada kandungan kembangnya.
Nah akhirnya saya dapet tuh TRESOR dan saya kasih ke bos ibu2 di kantor saya itu dg perasaan deg-degan.
Segel dilepas, dus dibuka...saya makin deg-degan..
botolnya dibuka..
tutup dicopot...
telunjuknya neken spray..
crott..crott..
jantung saya kayak berhenti waktu dia cium tangannya stelah beberapa menit disemprot..
"enak nih aromanya!" kata dia.
seneng banget gw!!
lega!!!
Jadi buat yg gak suka aroma flower tapi ga suka aroma misterius, pilih aja TRESOR!!!

Tidak ada komentar: