Senin, 21 April 2008

review Carolina Herrera 212 Men


Carolina Herrera 212 Men merupakan parfum yang luar biasa menurut saya.
Kenapa?
Karena 212 bukan parfum !!
bagi saya Carolina Herrera 212 Men itu karya seni

Saya belum pernah mendapati aroma senyaman 212.
212 Men beraroma jantan tapi tidak vulgar
tidak lembut tapi juga tidak nge-jrengg!!

botolnya juga unik.
ada magnet di tutupnya.
secara keseluruhan ini produk yang luar biasa.

Saya sendiri heran mengapa Carolina Herrera bisa membuat aroma seampuh ini..
Salutt buat Carolina Herrera !!

oh,iya ada sekedar catatan tambahan :
Carolina Herrera di Indonesia distributornya PT.Multi Wangi Alami. Nah, entah kebetulan atau tidak tapi saya pernah membeli dan mencoba 212 yang dibeli dari salah satu outlet butik di Belanda dengan 212 yang saya beli dari distributor resmi Indonesia (ada segel PT.Multi Wangi). Hasilnya saya bandingkan. 212 yang dari Belanda lebih tajam aromanya, sedangkan yang dari PT.Multi Wangi terasa lebih soft.

21 komentar:

Anonim mengatakan...

ya iyalah
masa
ya iya donk

Muhammad Fahtur Rosi mengatakan...

Hari ini saya baru beli nich parfum, harganya lumayan, 1/2 Jt sendiri untuk sebuah parfum.... harga yang lumayan menguras kocek bagi saya. Begitu mencium aromanya saya memang langsung suka dengan nich parfum.

jendral.kancilx mengatakan...

tolong infonya donk...gimana ciri2 212 men original, soalnya banyak 212 men aspal (asli tp palsu) yg beredar, klo di bandung & banjarmasin dimana kita bisa beli 212 men yg original.....coz bini gw ga ngebolehin gw pake parfum selain 212 men....., thanks atas infonya

Anonim mengatakan...

212 men yang dari belanda lebih tajam yahh mas..apakah mungkin mereka bikin produk yang sama namun racikannya sedikit dibedakan berdasarkan kondisi wilayah ???

menurut saya aroma parfum akan bisa sangat berbeda apabila kita pake di area yang subtropis dengan tropis ..
soalnya belanda kan subtropis dan indonesia tropis ...

Maxx Drummer mengatakan...

Kalo mau cari 212 Man yang asli bisa beli secara online di www.jualanparfum.com, saya sudah sering beli disana, murah dan ori...coba aja cek kesana... klo ga salah pemiliknya dulu mantan brand managernya PT Multi Wangi Alami... cek aja guyz...

Anonim mengatakan...

always love caroline herera parfumes... wanginya emang bener anda bilang...sebuah karya seni. bener2 pas ga berlebihan.

Anonim mengatakan...

212 is the parfume,gw paling suka, cewek2 pd suka nempel...tp harganya yah lumayan jglah..

mich mengatakan...

saya cocok dgn aroma 212 sexy men. Dan pernah beli di toko online.. Tapi yg reject.. Harganya lumayan sih.. Rp.300 rb. Tapi kok wanginya ga tahan lama ya, dimana sih bisa di cari yg benar benar original?

andri suharto mengatakan...

Tolong kirimkan dong no Tlp tempat jual parfum original ! Saya Suka banget ama tu parfum tapi sy blum pernah nemu yg original, kalau wangi antara ori & KW pasti sama, tp beda daya tahannya.

andri suharto mengatakan...

Parfum Carolina Herrera 212 Men Original, Harga pasarannya berapa ya !

Anonim mengatakan...

kalo yg asli d KL ada tuh. harga pasarannya seharusnya Rp 900.- :D

Anonim mengatakan...

klo belinya di sogo atau metro kira2 asli ...tidak ya??

Unknown mengatakan...

Ariel Noah juga pakai parfum ini guys :-)

Anonim mengatakan...

Terima kasih banyak atas infonya gan.
Lumayan nambah pengetahuan.

Parfum Original :
Menyediakan berbagai macam parfum merek internasional dengan kualitas original dan aroma yang tahan lama.
http://parfum-ori.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

087786626075

Tinggal call tw sms, 212 men siap di antar ke rmh agan2, di jamin ori.
Harga yg 100ml : Rp 900rb + ongkir.

Gema Parfum mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum
Perbedaan kualitas parfum.

----------

Unknown mengatakan...

212 Men memang salah satu favorit Pria yang disukai wanita. Setuju bgt.

Parfum pria yang disukai wanita

tempat jual jaket kulit mengatakan...

cara pesan parfumnya gimana?

Anonim mengatakan...

saya menjual parfum 212 men Original dengan harga Grosir.. Minat atau mau bertanya2 soal parfum lainnya silahkan hubungi 085248167414 atau invite 542AB93A

hendra mengatakan...

untuk di semua depstore yg ada di indonesia itu sama ajaa karna kita distributor tunggal pt multi wangi

Unknown mengatakan...

Tolong berikan no kontak yang bisa kmi hubungi, sserta alamatnya, ini pin sy 25CD15E8, trimakasih