Kamis, 24 April 2008

review Aigner Pour Homme


Aigner Pour Homme adalah produk aigner yang paling klasik.

Saya suka parfum ini.
Alasan pertama : saya suka bentuk botolnya.
Alasan kedua : saya suka aroma manis tipis-nya ( kelak saya menyadari bahwa inilah aroma yang menjadi ciri khas produk-produk aigner).
Manis tipisnya bukan seperti Calvin Klein Eternity.
Manisnya aigner lebih terasa 'nge-bass' tidak 'nge-jreng' seperti Eternity walaupun termasuk sama-sama aroma manis yang tipis..

Parfum ini cocok di segala suasana.
Kenapa saya berkata begitu ??
Karena dari seluruh responden wanita yang saya tanyakan, hanya satu orang yang tidak menyukai aroma manis tipis. Itupun, beliaunya berkata bahwa "saya tidak suka bau seperti Eternity".
?? !!

Selebihnya sangat menyukai atau tidak pernah menolak aroma manis tipis ala Eternity atau Aigner.

Jadi saran saya lebih baik bagi anda kaum pria yang tidak mau ambil resiko aroma parfumnya ditolak kaum wanita di sekelilingnya maka gunakan Aigner Pour Homme !!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum
Parfum pria yang disukai wanita.

----------