Senin, 21 April 2008

review bvlgari au the blanc




Ini saya tidak nge-gombal..beneran aroma ini parfum ampuh banget! beda antara top note-middle note dan basic note-nya jelas banget ! yg paling gw suka dari au the blanc bukannya top note atau basic notenya tapi middle note-nya. Aroma rempahnya itu loh yang ampuh! jadi diantara aroma flower yg muncul..aroma rempahnya mengintip malu2..dan kalo kena AC..yuhuuuiii ampuuh bos!! dan setahu saya belum pernah ada aroma parfum lain yang nyerempet2 aromanya ni parfum. Jadi meski au the blanc direferensiin buat cewek, saya tetap pake jg kadang2..karena aroma rempahnya pantes juga buat cowok. congratulations for bvlgari telah mengeluarkan au the blanc. Oh iya, ada catatan tambahan..saya pernah coba miniaturnya au the blanc yg 5ml..hasilnya? aroma rempahnya terlalu terburu2 keluar, hampir ga terasa aroma flowernya ga seperti au the blanc product 75ml-nya yang aroma flower muncul duluan sebelum aroma rempahnya muncul..

Tidak ada komentar: