Kamis, 24 April 2008

review Lacoste


Ini adalah parfum Lacoste paling lama yang saya ketahui.
Aromanya segar. Jauh dari nuansa 'macho' ala fahrenheit atau 212.

Namun kesegarannya juga tidak mencolok, tetapi dibungkus oleh 'kelembutan'.
Inilah sebetulnya yang menjadi bagian paling menarik dari parfum ini.

Sayangnya parfum Lacoste yang ini sudah susah ditemui di pasaran.
sebagai catatan :
saya sudah pernah mencoba yang 30 ml (saya beli dari oleh-oleh temen yang pulang dari Eropa), 100ml tester (ini juga saya beli dari oleh-oleh temen), 100 ml product (dari counter resmi di Indonesia).

Hasilnya ??
yang dari eropa lebih tajam aroma segarnya (citrus). sedangkan yang dari counter resmi terasa lebih 'soft'.

6 komentar:

Unknown mengatakan...

hi. saya salah satu penggemar parfum ini. kira kira masih bisa dapet yg original ngga ya saat ini. kalo bisa kasih link dong

Unknown mengatakan...

Gan di indonesia masih ada yg jual nggak?kalau bisa pesan gan

hery purnomo mengatakan...

klo dijakarta masih ada nggak... bagi info dong... trims

Anonim mengatakan...

Mhn maaf sdh lama tidak stock parfum. Trm kasih atas perhatiannya.

Anonim mengatakan...

Trims atas responnya..mhn maaf sdh lama tidak stock...

Anonim mengatakan...

Mhn maaf sudah tidak stock parfum karena kesibukan lainnya...trims atas atensinya..