Kamis, 01 Mei 2008

review Touch of The Sun by LACOSTE


Touch of The Sun by LACOSTE merupakan golongan produk anyar dari LACOSTE.
Tidak ada yang istimewa dari parfum ini.
Nuansa floral langsung muncul di top-note nya.
Setelahnya aroma seperti nuansa 'musk' mendasari keseluruhan aroma Touch of The Sun by LACOSTE (saya kurang tahu pasti apakah itu benar-benar musk atau bukan).

Yang saya suka dari Touch of The Sun by LACOSTE adalah bentuk botolnya yang indah.
Lekukannya anggun sekali.
Daya tahan aromanya lumayan lama, meski tidak selama SAMSARA by Guerlain.

Cocok untuk dipergunakan di outdoor yang penuh terik matahari.
Untuk ruangan ber-AC, aromanya akan tenggelam bila di sebelahnya ada yang menggunakan Au the Blanc.

Saya pernah bereksperimen, tangan kanan saya semprot Touch of The Sun by LACOSTE dan tangan saya yang satunya lagi saya semprot Au the Rouge. Hasilnya diantara aroma teh kental ada nuansa floral-nya..haha..

1 komentar:

Gema Parfum mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum
Parfum Lacoste.

----------